Kamis, Agustus 18, 2022
Google search engine
BerandaDaerahProyek PLTGU Jawa-1 Mulai Perbaiki Jalan Cikalong-Cilamaya

Proyek PLTGU Jawa-1 Mulai Perbaiki Jalan Cikalong-Cilamaya

Karawang – Kontraktor Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Jawa-1 mulai melakukan perbaikan jalan Cikalong-Cilamaya. Manajer Sosial General Electric di Proyek PLTGU Jawa-1, Asep Sutendi, mengatakan proses perbaikan jalan ini membutuhkan waktu sekitar dua pekan.
Asep menambahkan, perbaikan jalan Cikalong-Cilamaya ini sepanjang kurang lebih 12 km.

Untuk teknis perbaikannya, ada sebagian yang diperbaiki sesuai kerusakan dan untuk spot-spot yang kerusakannya parah dilakukan pelapisan ulang (overlay).

“Penentuan area perbaikan ini sudah disetujui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Karawang dalam survey bersama dengan kontraktor EPC PLTGU Jawa-1,” kata Asep, dalam keterangan tertulis, Rabu (2/3/2022).

External Affairs Manager PT Jawa Satu Power Tig Djulianto mengapresiasi kesungguhan kontraktor EPC dalam memenuhi komitmen dengan Pemerintah Kabupaten Karawang. Setelah perbaikan ini selesai, EPC akan melakukan serah terima kembali pemeliharaan Jalan Cikalong – Cilamaya kepada Pemkab Karawang, dalam hal ini Dinas PUPR Karawang.

Secara korporat, Tig kembali menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan terkait perbaikan jalan ini. “Kami berharap perbaikan jalan ini bisa diterima seluruh stakeholder di Karawang, walau kami menyadari tidak mungkin untuk memuaskan semua pihak,” kata Tig.

Informasi perbaikan ini langsung diterima Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Melalui akun instagram, orang nomor satu di Karawang ini mengucapkan terima kasih atas dimulainya perbaikan Jalan Cikalong-Cilamaya. “Kami berharap perbaikannya sesuai kesepakatan sebelum diserahterimakan,” kata Cellica.

Photo pengerjaan perbaikan jalan di lokasi Cikalong-Cilamaya
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments