Jumat, Desember 9, 2022
Google search engine
BerandaDaerahDebut Single Pertama "SINGGASANA"

Debut Single Pertama “SINGGASANA”

Karawang – Berkarya adalah tujuan utama dari Grub band SINGGASANA sampai batas waktu yang tidak pernah ditentukan.

Band beraliran musik rock yang dibentuk di daerah pinggiran Ibukota, tepatnya asal Karawang yang berkumpul dalam satu base camp, yaitu di eL RECORD entertainment cukup memudahkan personilnya dalam melakukan penggarapan suatu karya.

SINGGASANA mengomposisi personilnya mulai dari :
Eka Pangulimara H (Guitar)
Pungu Sinaga (Vokal)
Aditya (Bass)
Albertus Wicaksono “Wicak” (Keyboard)
M Fadhil Baqi “Baqi” (Drum)

Menurut Eka Pangulimara H selaku guitaris Singgasana bahwa saat ini Band Singgasana telah berhasil menorehkan sebuah EP Album berjudul “TAK TERBATAS”.

“Album Tak Terbatas akan didahului dua buah lagu yang dirilis di awal dan pertengahan Maret 2022 ini, tak lain, berjudul “KAULAH” dan mulai bisa didengarkan di platform musik digital, pada tanggal 4 Maret 2022″, ucap Bung Eka sapaan akrabnya pada Jumat (4/3/2022).

Kemudian, pada tanggal 18 Maret 2022 mendatang disusul “WHYT” Waktu Hakim Yang Terbaik. Judul lagu ini diangkat dari sebuah kisah perjalanan kehidupan kemanusiaan, dan cinta, yang nyata, dari Kota Malang.

“Rencana Mini album ini bakal dirilis di bulan April 2022 mendatang, merupakan kumpulan karya lagu bertajuk kehidupan, kemanusiaan dan cinta”, jelas Bung Eka.

Terkhusus pada single berjudul “KAULAH”  mengetengahkan kisah suatu cinta yang amat diharapkan oleh seorang lelaki pada sosok perempuan dambaannya.

Photo cover judul lagu “KAULAH”

“Dengan mengumpamakan sebuah puisi yang terindah di antara bunga. Ingin menunjukkan bahwa di antara banyak wanita rupawan lainnya, si lelaki berhasil memilih. Pada lirik chorusnya, si lelaki justru amat menyadari, bahwa pilihannya, memang tidak semulus dan seindah bunga. Namun justru banyak sekali perbedaan membentang yang tidak bisa dipungkiri”, kata Bung Eka.

“Namun keberanian memilih, dari si lelaki tersebutlah yang telah mengubah kesadarannya. Bahwa perbedaan bukanlah sebuah halangan. Namun justru menjadi semangat cinta yang tak pernah memadam. Bahkan si lelaki menyebut, bahwa si perempuan pilihannya, yang menguatkan
rasanya, bahwa mereka berikrar tidak lagi dua, melainkan satu. Kaulah yang menyatukan cinta ini”, tambah Bung Eka.

Band Singgasana di album perdananya sengaja menghadirkan suasana musik 90’an dengan besutan sound kekinian, semogamenambah kekayaan khasanah musik Indonesia. Dan dapat diterima para penikmatnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments