Jumat, Desember 9, 2022
Google search engine
BerandaNewsKetum PPP Tegas Menolak Penundaan Pemilu 2024

Ketum PPP Tegas Menolak Penundaan Pemilu 2024

Jakarta – Ditengah gencarnya konsolidasi penundaan pemilu 2024 yang dilakukan oleh tiga ketua umum partai politik dilingkaran kekuasaan Presiden Jokowi dan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan yang cukup masif, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) justru mengambang posisi yang berbeda.

Secara lantang, Ketum PPP Suharso Monoarfa menegaskan PPP menolak wacana penundaan pemilu. Suharso menginginkan pemilu tetap dilaksanakan pada 2024.

“Saya sudah sampaikan ya, jika kita PPP kurang setuju dengan adanya isu penundaan pemilu itu, kita tetap setuju bahwa pemilu dilaksanakan 2024,” ujar Suharso setelah meresmikan gedung PPP di Jambi, Sabtu (19/3/2022).

Kepala Bappenas itu mengatakan, tak perlu lagi mengingatkan kadernya soal menolak penundaan pemilu. Sebab, menurut Suharso, PPP sudah sepakat menolak wacana tersebut.

“Kalau mengingatkan lagi kader-kader, saya rasa tidak perlu lagilah ya. Kita PPP sudah sepakat Pemilu 2024 harus dilaksanakan,” tegasnya.

Selain meresmikan gedung PPP di Jambi, Suharso memberikan pembekalan terhadap kader PPP. Pembekalan para kader ini dilakukan demi merebut kemenangan Pemilu 2024.

“Di agenda ini kita berikan workshop untuk para kader. Ini sudah jelas kita PPP tidak main-main, kita harus menang di pilkada nanti, jika dulu kursi legislatifnya sedikit, nanti 2024 harus banyak, itu harus diciptakan,” ucap Suharso.

Apalagi, menurut Suharso, PPP Jambi kini juga sudah memiliki tempat bernaung yang baik, yakni kantor baru untuk mendongkrak semangat para kader PPP di Jambi. Tidak hanya itu, Suharso juga memberikan mandat yang kuat bagi Fadhil Arief, yang kini merupakan Ketua DPW PPP Jambi.

“Saat ini tentu kita sudah terlihat jika kader PPP di Jambi itu serius dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti, dan itu harus, akan dibuktikan nantinya,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments