Sabtu, Oktober 8, 2022
Google search engine
BerandaSepak BolaBerakhir 0-0, Dortmund Lebih Mengancam Barcelona

Berakhir 0-0, Dortmund Lebih Mengancam Barcelona

Laga bigmatch Barcelona kontra Borussia Dortmund berakhir anti klimaks. Perang bintang klub raksasa Spanyol dengan klub Bundesliga itu berakhir tanpa pemenang alias tanpa gol.

Barcelona yang bertandang ke Signal Iduna Park, membawa skuat terbaiknya, termasuk sang mega bintang Lionel Messi yang sudah pulih dari cedera. Meski tak diturunkan sejak menit awal, namun Valverde memiliki pemain muda fenomenal, Ansu Fati yang menggantikan posisi Messi di awal laga.

Dengan formasi lini serang yang menakutkan, karena diisi deretan nama seperti Luis Suarez dan Antoine Griezmann, Barcelona justru mnim melepaskan tembakan ke gawang Dortmund. Padahal Blaugrana mampu menguasai jalannya pertandingan, dengan penguasaan bola hingga 60 persen.

Sebaliknya, Dortmund yang lebih banyak bertahan, justru lebih sering mengancam gawang Barca yang dikawal Ter Stegen. Paco Alcacer dan kawan-kawan mampu melepaskan tembakan ke arah gawang sebanyak 12 kali, meski hanya 4 yang menemui sasaran. Sedangkan, Barca hanya memiliki 5 kesempatan melepaskan tembakan.

Lionel Messi yang dimasukan pada menit ke 59, menggantikan Ansu Fati, tetap saja tak mampu memberikan perubahan bagi Barca. Alhasil skor kacamata pun menjadi hasil laga perdana grup F, Liga Champions Eropa musim 2019/2020.

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments