Sabtu, Oktober 8, 2022
Google search engine
BerandaHukumSambangi Kemenpora, Imam ‘Nostalgia’ Pertama Jadi Menteri

Sambangi Kemenpora, Imam ‘Nostalgia’ Pertama Jadi Menteri

Jakarta – Usai menemui Jokowi pagi tadi, Mantan Menteri Pemuda dan olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi menyambangi gedung Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta, pada Kamis siang (19/9/2019)

Sesampainya di kantor Kemenpora, pria asal Bangkalan sempat menyapa para pewarta sebelum masuk kedalam Masjid untuk beribadah. “Shoat dulu ya”, kata Imam Nahrawi kepada Wartawan.


Usai beribadah, Imam kemudian menemui awak media yang menunggunya, lalu menceritakan nostalgia sewaktu pertama kali menjejakkan kaki di Gedung Kemenpora usai diangkat menjadi Menpora kala itu.

Baca juga : https://mediaguna.com/2019/09/19/jadi-tsk-imam-nahrawi-resiko-jadi-menteri/

“Saya dulu waktu awal kali pertama menjadi menteri itu masuk masjid, sembahyang, saya berkenalan dengan jamaah di masjid. Sekarang, saya juga salat zuhur di sini bersama jamaah yang lain. Ini sebagai semangat, tapi karena ini masjid nggak boleh ada statement apapun,” kata politis PKB tersebut.

Tidak sendirian, Imam didampingi Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto dan beberapa pejabat eselon di Kemenpora.

“Yang belum salat, salat dulu, nanti kita ketemu di lantai 1, saya mau ke wisma dulu melihat sahabat- sahabat saya”, kata Imam, sembari berjalan menuju Wisma Kemenpora untuk menemui para pegawai Kemenpora yang menunggunya.

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments